Pages

Kamis, 24 Januari 2013

Microsoft Excel 2007


Microsoft Office Excel 2007 merupakan program aplikasi lembar kerja (spreadsheet) yang tampil dengan kolom dan baris. Tampilan tersebut dimaksudkan untuk memudahkan Anda dalam pengolahan angka misalnya menghitung, memproyeksikan, menganalisis dan mempresentasikan data yang disertai dengan formulasi rumus tertentu seperti sum, average, if, hyperlink, max, min, dan sebagainya.


Microsoft Excel dapat melakukan kalkulasi terhadap data Anda dan menampilkannya dalam bentuk grafik. Tampilan dari Microsoft Excel 2007 sedikit berbeda dari versi Excel sebelumnya, aikon-aikon fungsi fitur terletak pada toolbar bagian atas dan dengan kelompok tertentuatau ribbon. Format file yang dihasilkan oleh Microsoft Excel 2007 adalah file dengan ekstensi XLS.
Dengan lembar kerja yang luas, terdiri dari 1.048.576 baris dan 16.384 kolom dapat membantu Anda mengerjakan laporan dengan data yang berjumlah banyak. Anda juga dapat mengatur atau membagi data Anda menggunakan fungsi Tab atau membaginya dengan beberapa tampilan kertas (sheet).

0 komentar:

Posting Komentar