Pages

Senin, 20 September 2010

Total Recall Data Recovery, Untuk File yang Hilang

Software Total Recall Data Recovery adalah software yang berfungsi untu meng-cover file yang ada pada komputer anda. Software ini mampu bekerja dengan cepat dalam meng-cover data dari harddisk, data dari kamera digital, flash drive, USB, file media dari CD atau DVD. Anda juga dapat meng-cover data dengan format Macintosh dan menghapus e-mail.


Fitur-fitur yang dapat anda gunakan pada software Total Recall Data Recovery adalah fitur file & disc yang berfungsi me-recover data dari file dan harddisk. Ada juga fitur Deleted yang berfungsi untuk me-recover data yang hilang atau terhapus. Atau fitur Photos yang berfungsi untuk mendeteksi dan me-recover harddiks dan me-recover partisi yang hilang, me-recover file bentuk media, dan me-recover file foto yang hilang. Ada juga fitur CD&DVD Recover berfungsi untuk me-recover CD/DVD termasuk menghapus CD-RW. Dan fitur e-mail berfungsi untuk me-recover e-mail di Microsoft Outlook atau Mozilla Thunderbird.

Software ini sudah mendukung Windows Vista. Anda dapat men-download software Total Recall Data Recovery versi trial-nya di sini

0 komentar:

Posting Komentar