Pages

Senin, 20 September 2010

PC Adware Spyware Removal, Aman dari Ancaman Spyware

PC Adware spyware removal adalah salah satu software anti-spyware yang diperuntukkan khusus buat penguna rumahan. Software yang diproduksi perusahaan Lavasoft ini memuliki beberapa keunggulan dibandingkan produk lain, seperti memiliki dua fungsi utama dalam melakukan proses scan yaitu Quick Scan dan Deep Scan.




PC Adware spyware removal versi 2007 memiliki lima target dalam melakukan scan yaitu pada memori, file-file DLL, file dokumen, registry program,dan cookies. Software ini juga memiliki fitur keamanan tingkat tinggi, terbukti dengan diaplikasikannya fitur "Hijack Protect" yang secara otomatis dapat menghapus cookies dan menahan masuknya objek-objek yang berpotensi berbahaya untk sistem komputer.

Apabila Anda ingin men-download softwre PC Adware spyware removal 2007, setidaknya Anda memerlukan memori harddisk minimal sebesar 100 MB. Softwaqre ini juga membutuhkan software browser pendukung seperti Internet Explorer atau Mozilla Firefox.

Sistem operasi yang didukung adalah Windows 200, XP atau Vista. Versi terbaru software ini dapat Anda download secara gratis di sini.

0 komentar:

Posting Komentar