Pages

Senin, 20 September 2010

Spybot-Search & Destroy, Pencari dan penghancur spyware

Ada banyak software anti-spyware, salah satu yang patut Anda coba adalah Spybot-Search & Destroy. Keunggulan Spybot dibandingkan software anti-spyware lain adalah memiliki tingkat keamanan yang tinggi dalam melindungi komputer dari pembajakan atau "Hijack"



Spybot beroperasi secara otomatis saat Windows melakukan startup, software ini terlebih dahulu melakukan scanning spyware sebelum Windows menjalankan program-program lain pada startup Windows. Hal ini berguna untuk menghapus beberapa spyware yang terdeteksi sebelum komputer Anda terinfeksi dan berpotensi membahayakan sistem komputer Anda.

Satu lagi keunggulan yang dimiliki oleh Spybot adalah fitur yang dapat mendeteksi dan memperbaiki kerusakan rregistry Windows yang disertai dengan hasil laporannya. Jadi anda tidak perlu khawatir bila sistem operasi Windows komputer Anda terjadi Crash, Anda hanya perlu mengoperasikan software ini dan secara otomatis Spybot akan memperbaikinya.

Untuk dapat mengoperasikan Spybot-Search & Destroy Anda memerlukan sistem operasi Windows 2000, XP atau vista. Versi terbaru software anti-spyware ini dapat Anda download dan di-update secara gratis di sini.

0 komentar:

Posting Komentar