Pages

Senin, 20 September 2010

Advanced Zip Repair, Memperbaiki File Zip

Advanced zip repair adalah salah satu software yang berfungsi utuk memperbaiki file dengan format zip. Jika anda men-download file zip dari suatu situs atau meng-copy dari komputer lain, ada kemungkinan file yang Anda terima dalam keadaan rusak atau error. Dengan menggunakan software Advanced Zip Repair Anda dapat memperbaiki file zip yang rusak


Fitur repair berfugsi sebagai fasilitas untuk memperbaiki file zip dengan cara menentukan secara langsung file yang akan diperbaiki. File tersebut dipilih dan dimasukan ke dalam box input file repair. Fitur batch repair berfungsi sebagai fasilitas untukmemperbaiki file zip dengan cara mencari secara otomatis dalam harddisk komputer dan menampilkannya dengan urut per kelompok, seperti berdasarkan disk, berdasarkan tanggal dan waktu, atau berdasarkan kapasitas dan atribut. Sedangkan, fitur Spanned/Split File berfungsi sebagai fasilitas untuk memperbaiki file zip yang terpisah atau terpotong.

Software berbayar ini sudah mendukung sistem operasi Windows Vista. versi demo software advanced zip repairer dapat anda download di sini.

0 komentar:

Posting Komentar