Pages

Kamis, 31 Januari 2013

Software Untuk Membuat Aplikasi


Visual Basic adalah sebuah software untuk membuat sebuah program aplikasi lain dengan bahasa pemrograman yang dapat bekerja pada sistem Windows. Membuat program dengan Visual Basic sangat mudah, karena software ini telah mengaplikasikan IDE (Integrated Development Integration) atau suatu bidang kerja yang dapat menghasilkan program aplikasi.

Visual Basic dapat mengerjakan multi project secara simultan, software ini juga bisa membuat suatu aplikasi database client/server. Versi terbaru software ini telah mengalami penyempurnaan dan penambahan fitur seperti fitur fasilitas akses data, internet, kontrol, pembuatan komponen, koleksi wizard, bahasa pemrograman dan IDE.
Fitru Akses data versi 6 memiliki kemampuan dalam bidang database antara lain ADO (ActiveX Data Object), data form wizard, control data grid, database desainer, dan masih banyak lagi. Fitur yang mendukung fasilitas akses internet seperti aplikasi DHTML, web publishing wizard, dan dukungan dokumen ActiveX Internet Explorer untuk mendownload dokumen ActiveX.
Versi demo Visual Basic dapat Anda download secara gratis disini

0 komentar:

Posting Komentar