Pages

Rabu, 18 Agustus 2010

Mengembangkan Cerita Menjadi Alur 3

Melanjutkan artikel Mengembangkan Cerita Menjadi Alur 2. Hari ini Anda harus berusaha, agar makin meningkat ketegangan yang dialami para pembaca. Cerita tidak boleh datar, agari tidak menjemukan. Maka teks fiksi Anda harus semakin menarik, sehingga pembaca tidak berhenti membaca. Caranya, dengan membuata pelukisan yang semakin seru.




Pagi-pagi sekali, pak Dirga sudah siap untuk berangkat. Ia bilang kepada istrinya, bahwa harus segera menuju ke air port untuk berangkat ke Hong Kong, Taiwan dan diteruskan ke Jepang dan Korea.

Ketika istrinya bilang ingin ikut pergi mendampingi suaminya, pak dirga melarangnya. Ia mengatakan, bahwa kepergiannya itu murni untuk bisnis, bukan untuk piknik atau bulan madu. Bulan madu sudah lewat, tiga tahun yang lalu.

Pak Dirga sama sekali tidak mengerti, bahwa istrinya itu hanya berpura-pura ingin ikut. Sebenarnya sang istri mengerti, bahwa suaminya akan melarang dia ikut dan itulah yang memang yang ia harapkan.

Seperti biasa, Ny. Vony menyiapkan makanan pagi suaminya, roti tawar dengan sele rasa strawbery. Sepulang dari bandara, Busro langsung memasukkan mobil kedalam garasi. Begitu masuk rumah, langsung Ny. Vony menyambar tangan Busro, menggandengnya masuk kamar tidurnya. Kemudian ia pun mengunci  pintu  dari dalam.

artikel selanjutnya Mengembangkan Cerita Menjadi Alur 4

0 komentar:

Posting Komentar