Pages

Rabu, 18 Agustus 2010

Mengembangkan Cerita Menjadi Alur 4

Melanjutkan artikel Mengembangkan Cerita Menjadi Alur 3. Hari ini Anda meninggalkan Tanah Air, sebab harus ke Hong Kong untuk mengikuti jejak langkah pak Dirga. Setelah turun dari pesawat Dirut PT Payung Raya itu menuju sebuah hotel. Di lobi hotel sudah menunggu seorang muda yang berbau harum wangi, merangsang. Lelaki muda sebaya pak Dirga itu bernama Liuw John, yang biasa di panggil Johnny.




Begitu melihat kedatangan pak Dirga, Johnny langsung berdiri dari kursinya, menyongsong kedatangan tamunya yang sudah lama ia tunggu-tunggu. Pak Dirga seta merta meletakan tas tangannya, lalu keduanya segera berpelukan mesra.

Setelah pelukan mereka merenggang, keduanya lalu menuju restoran untuk makan bersama. Selesai makan disambung obrolan sesaat, Johny segera membawa tamunya itu untuk masuk kamar hotelnya.

Sejak itu keduanya tidak keluar lagi dari kamarnya, sehingga keesokan paginya. pagi hari itu, mereka berdua keluar dengan mengenakan pakaian santai. Kali ini pak Dirga tidak mengenakan jas dan dasi. Ia berjalan bersama Johny, untuk pergi pesiar ke pantai. Keduanya berjalan sambil terus bergandengan tangan.

Artikel selanjutnya Mengembangkan Cerita Menjadi Alur 5

0 komentar:

Posting Komentar